Mengerjakan apa yang harus dilakukan

Selamat datang di web Majesti! Mungkin anda semua penasaran dan terheran, mengapa saya menulis judul seperti di atas. Nah, sama! saya sendiri juga terheran-heran dan penasaran. Pertanyaannya adalah kenapa saya menulis judul seperti di atas? Apa tidak ada judul lain yang bisa saya tulis? Apa maksud dari judul itu? Dan pertanyaan yang lebih penting adalah kenapa saya bertanya? Cukup aneh bukan? Hei hei, sampai kapan mau ada pertanyaan di sini? Kenapa semua kalimat saya berakhir dengan tanda tanya? Hei?! Sudahlah, hentikan. Lagi pula kenapa juga saya harus menjawab? Lho? Pertanyaan lagi? Baiklah cukup.

Jadi penjelasannya adalah, ini adalah sebuah situs blog baru. Tapi tunggu sebentar, sepertinya gaya bahasa yang saya gunakan aneh sekali? Apakah ini artikel yang ditranslate dari bahasa inggris?! Baik, tunggu sebentar, biar saya perbaiki.


 

Oke, kayaknya udah beres. Gila men, kalo tetep pake gaya bahasa kayak gitu bisa dikira artikel translate-an entar. Tapi kok bahasanya malah jadi gaul gini?! Oke bentar-bentar aku benerin dulu bahasanya!


 

Nah, yang bagian pertama itu sepertinya bahasanya terlalu formal, dan mungkin seharusnya tidak perlu seformal itu. Toh kita juga belum terlalu “tua” untuk selalu berbahasa formal dalam banyak hal. Lalu bagian yang ke-2 itu, terlalu gaul. Jadi kesannya seperti anak abg lagi, padahal bukan anak baru.

Saya lanjutkan penjelasannya ya. Ini adalah situs blog yang baru saja dibuat. Jadi harus lebih sering dan semangat dong, dalam menulis artikel supaya konten yang ada di blog ini jadi lebih banyak dan jadi hidup. Mana mungkin kita hanya membaca halaman kosong tanpa ada isinya sama sekali, bukan? Baik cukup penjelasannya! Hahaha!

Sudah mengerti sampai di sini? Bagus! Kalau begitu saya tidak perlu menjelaskan apapun lagi. Karena kewajiban saya sudah selesai di sini, yaitu untuk menulis sesuatu dan melakukan “publish” di web. Kalau ada pertanyaan silahkan di kolom komentar ya? Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

 

 

Leave a Reply

